Pengacara Ungkap soal Keberadaan Habib Rizieq di Sentul: Kunjungi Cucu

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 13:06 WIB
Acungkan Jempol, Habib Rizieq Masuk ke Ruang Pemeriksaan
Habib Rizieq Shihab (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta -

Keberadaan Habib Rizieq setelah meninggalkan RS UMMI Bogor masih misterius. Namun pengacara mengungkapkan Habib Rizieq hingga malam tadi berada di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Salah satu pengacara FPI Ichwan Terakotta mengatakan Habib Rizieq ada di rumah putrinya di Sentul tadi malam. Ia juga menjelaskan soal informasi beredar bahwa Habib Rizieq disebut dijemput tim Satgas COVID-19.

"Sampai semalam saya setengah sebelas sampai di lingkungan Sentul, dan tidak ada Satgas COVID yang datang ke rumah istrinya Habib Rizieq," kata Ichwan.

Ichwan mengatakan Habib Rizieq datang ke rumah putrinya di Sentul itu untuk mengunjungi cucunya.

"Jadi bukan rumah Habib Rizieq yang di Sentul ini, tapi rumah putrinya Habib Rizieq. Dan dia mengunjungi cucunya di sini," imbuhnya.

Ichwan kemudian mengungkapkan ada sejumlah warga yang datang mendemo ke lingkungan tempat putri Habib Rizieq tinggal.

"Beliau sedang berkunjung ke sini, kemudian ada Kompas TV, ada pendemo yang tidak tahu dari mana, ngaku warga sini tapi kita tanya nggak punya KTP sini, terus ada polisi, ya udah semuanya dah. Dianggap demo, padahal demo nggak boleh di perumahan juga, undang-undangnya seperti itu," katanya.

Ichwan juga mengungkap FPI sempat akan meluncur ke Sentul saat mendengar Habib Rizieq didemo. Simak di halaman selanjutnya.

Simak video 'Anies Baswedan Positif Corona: Kantor Gubernur Tutup, Balkot Tetap Buka':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2