Karangan Bunga 'Lekas Sembuh Habib Rizieq' Berdatangan di Kompleks Mutiara Sentul

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 08:31 WIB
Karangan bunga dukungan untuk kesehatan Habib Rizieq berdatangan di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Karangan bunga untuk Habib Rizieq di Sentul (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Sejumlah karangan bunga berdatangan di Kompleks Perumahan Mutiara Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Karangan bunga itu bertuliskan dukungan lekas sembuh untuk Habib Rizieq Syihab.

Menurut informasi yang diterima detikcom, ada sejumlah karangan bunga yang berdatangan, Selasa (1/12/2020) pagi ini. Salah satunya dari Jamaah Al Barokah Cikarang yang menuliskan pesan 'SEMOGA HABIB RIZIEQ SHIHAB LEKAS SEMBUH DARI CORONA'. Lalu ada beberapa lainnya.

Selain itu, beberapa aparat keamanan tak berseragam terlihat bersiaga. Mereka berlalu lalang di perumahan Mutiara Sentul tersebut.

Belum diketahui apakah Habib Rizieq berada di dalam perumahan tersebut. Informasi terakhir, Habib Rizieq meninggalkan RS UMMI Bogor dan saat ini belum ada informasi pasti dimana keberadaan Habib Rizieq.

Kepulangan Habib Rizieq Syihab dari RS UMMI Bogor ini bikin geger. Habib Rizieq diketahui meninggalkan RS UMMI pada Sabtu (28/11) malam. Habib Rizieq pulang lewat pintu belakang rumah sakit.

"Hasil koorkom (koordinasi komunikasi) dengan sekuriti RS UMMI atas nama Saudara Edy Setiawan bahwa Saudara MRS (Muhammad Rizieq Syihab) telah meninggalkan RS UMMI (kemarin) sekitar pukul 20.50 WIB melalui pintu belakang, diduga melalui gudang obat RS UMMI," kata Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser melalui Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar dalam keterangannya, Minggu (29/11).

Tonton video 'Pengakuan Habib Rizieq soal Kondisi-General Check Up':

[Gambas:Video 20detik]



Penjelasan FPI terkait kepulangan Habib Rizieq, simak di halaman berikut.

Selanjutnya
Halaman
1 2