Bantah Setop Kasus Narkoba Millen Cyrus, Polisi: Dia Direhabilitasi

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 28 Nov 2020 09:45 WIB
Millen Cyrus
Sosok Millen Cyrus yang ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. (Instagram/@millencyrus)
Jakarta -

Polisi membantah menghentikan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh selebgram Millen Cyrus. Menurut polisi, Millen Cyrus akan menjalani rehabilitasi. Sementara itu, polisi masih mengejar 1 DPO terkait kasus tersebut.

"Millen Cyrus direhabilitasi sesuai hasil asesmen," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat dihubungi Sabtu (28/11/2020).

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandani menyampaikan hal senada. Dia menegaskan tidak pernah menyampaikan pernyataan akan menghentikan kasus narkoba yang menjerat Millen Cyrus.

"Nggak ada namanya menghentikan karena saya nggak pernah mengeluarkan statement dihentikan ya. Lex specialis itu maksudnya kalau narkotika itu ada proses rehab, nggak ada bilang dihentikan (penyidikan)," kata saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/11).

Rezha menyebutkan saat ini pihaknya masih mengejar pemasok narkoba kepada Millen Cyrus yang saat ini masih jadi buron. Jika pemasok tersebut tertangkap, pihaknya akan kembali memeriksa Millen Cyrus.

"Ya kalau kita tangkap DPO-nya kan bisa kita konfrontasi lagi ke dia. Ini kan masih mencari," ungkap Rezha.

BNNK merekomendasikan Millen Cyrus direhabilitasi. Simak di halaman selanjutnya.

Tonton video 'Millen Cyrus Ajukan Rehabilitasi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2