Sempat Temui HRS, Timses Tegaskan Idris Tak Tertular COVID di Petamburan

Mei Amelia R - detikNews
Kamis, 26 Nov 2020 21:26 WIB
Wali Kota Depok M Idris (Matius-detik)
Cawalkot petahana Depok M Idris (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta -

Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris diketahui sempat bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Jakarta Pusat. Tim sukses pemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono memastikan Idris tak tertular COVID-19 di Petamburan.

"Bukan (terpapar di Petamburan)," kata Ketua Timses Pemenangan Idris-Imam, Hafid Nasir, dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (26/11/2020).

Hafid mengtakan Idris memang sempat menemui Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/11). Idris juga disebutnya rutin menjalani tes Corona.

Bahkan pada saat hendak mengikuti debat perdana di stasiun televisi swasta di Jakarta pada Minggu (22/11), Idris dinyatakan negatif Corona. Idris sendiri terkonfirmasi positif COVID-19 pada Rabu (25/11) atau 3 hari setelah mengikuti debat Pilkada.

"Itu kan release (pertemuan dengan Habib Rizieq) tanggal 13 November, sementara debat tanggal 22 November. Sebelum debat, Pak Wali sudah di-swab dan hasilnya negatif, karena regulasi studio iNews harus tes rapid dan sudah dilakukan hasilnya non-reaktif," kata Hafid.

Kondisi Idris dinyatakan stabil. Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2