Kapolda Metro Temui Pimpinan DPRD DKI, Bahas Keamanan-Penanganan COVID

Muhammad Ilman Nafian - detikNews
Kamis, 26 Nov 2020 15:22 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menemui pimpinan DPRD DKI.
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menemui pimpinan DPRD DKI. (Ilman Nafi'an/detikcom)
Jakarta -

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran kembali melakukan safari. Kali ini Fadil Imran berkunjung ke gedung DPRD DKI Jakarta.

Fadil Imran bersama rombongan menemui pimpinan DPRD DKI Jakarta di lantai 10 ruangan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Pimpinan DPRD DKI yang hadir terlihat ada Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Misan Samsuri, dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik.

"Saya datang ke sini sebagai Kapolda yang baru silahturahmi, itu yang pertama," ujar Fadil Imran di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2020).

Fadil Imran mengatakan kunjungannya ke DPRD DKI Jakarta bertujuan membangun komunikasi bersama wakil rakyat dalam penanggulangan COVID-19. Menurutnya, Jakarta harus sehat.

"Yang kedua, saya datang ke sini untuk membangun komunikasi bagaimana kita menghadapi tugas-tugas di DKI Jakarta, khususnya dalam penanganan COVID-19. Jakarta harus sehat sehingga kita semua bisa beraktivitas," ucapnya.

Kemudian, Fadil Imran berharap, dengan mengunjungi DPRD DKI Jakarta, ia dapat mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Ibu Kota sehingga dapat tercipta rasa aman dan kondusif bagi masyarakat Jakarta.

"Yang ketiga saya datang ke sini mohon dukungan dari DPRD DKI, karena kami tahu betul bahwa DPRD ini adalah wakil rakyat yang mewakili masyarakat Jakarta. Jadi apa yang diharapkan masyarakat Jakarta tentunya bisa saya tanyakan ke beliau-beliau, saya akan berusaha semaksimal mungkin berbuat agar pandemi COVID bisa kita hadapi, kemudian dari sisi keamanan Jakarta aman, damai dan kondusif. Sehingga semua aktivitas di Ibu Kota ini sebagai barometer Indonesia bisa berjalan dengan lancar dan baik," katanya.

Irjen Fadil juga meminta dukungan ke DPRD DKI untuk membangun 'Kampung Tangguh COVID'. Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2