Round-Up

Teror Bocah Sobek Celana Dalam Pakai Silet, Dua Wanita Jadi Target

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 26 Nov 2020 04:48 WIB
Barang bukti celana dalam korban yang disilet bocah di Sulsel (dok. istimewa).
Foto: Barang bukti celana dalam korban yang disilet bocah di Sulsel (dok. istimewa).
Sidrap -

Peristiwa teror tak lazim terjadi di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasalnya, teror yang menimpa dua wanita ini terkait dengan pakaian dalam yang sedang dikenakan. Terlebih, pelaku teror pakaian dalam ini ternyata seorang bocah berusia 12 tahun.

Pelaku, yang diketahui berinisial MR merobek celana dalam kedua korbannya menggunakan silet. Aksi itu dilakukan MR saat 2 wanita itu tengah tertidur di rumahnya.

Awalnya, salah seorang korban inisial SH kaget saat terbangun dari tidur dan menemukan celana dalam yang dikenakannya sudah sobek. Tak hanya celana dalam, baju dan selimut yang dikenakannya juga sobek. Teror tersebut dialami SH tidak hanya sekali.

SH kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib pada 27 Oktober 2020. Laporan SH langsung ditindaklanjuti. Benar saja, sejumlah fakta terungkap dari penyelidikan polisi.

"Korban melaporkan bahwa saat dirinya tidur di rumahnya, baju, selimut, serta celana dalam yang digunakannya dirusak (disobek) oleh seseorang," tutur kata Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Benny Pornika kepada detikcom, Rabu (25/11/2020).

Usut punya usut, tak hanya SH yang mengalami teror. Sepupu SH, wanita inisial RY, juga menjadi korban teror.

Serupa dengan SH, celana dalam RY juga disobek-sobek. Alat yang digunakan pelaku diduga sama, yakni menggunakan silet.

"Kejadian ketiga, celana yang digunakan perempuan RY, sepupu korban juga dirobek oleh seseorang," ujar Benny.

Teror yang dialami SH dan RY tidak sampai di situ. Mereka juga menjadi korban teror dengan cara yang berbeda, namun pelakunya sama.

Pelaku ternyata juga melakukan teror dengan cara meminta foto cabul kepada korban. Para korban teror ini diketahui masih duduk di bangku kelas III SMP.

"Dia teror minta korban menunjukkan foto alat kelaminnya," ungkap Benny.

Fakta apa lagi yang ditemukan polisi? Simak di halaman berikutnya.