Namanya Disebut Napoleon, Azis Syamsuddin: Sudah Dibantah Tommy Sumardi

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 18:35 WIB
Azis Syamsuddin
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin buka suara perihal penyebutan namanya oleh Irjen Napoleon Bonaparte dalam persidangan perkara suap terkait pengurusan red notice Interpol atas nama Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra. Azis Syamsuddin mengatakan tak memiliki hubungan apa pun dalam kasus ini.

"Sudah dibantah sama Pak Tommy (Tommy Sumardi), sudah dibantah," kata Azis Syamsuddin di kompleks gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/11/2029).

Azis Syamsuddin mengatakan Tommy Sumardi juga sudah menyatakan tidak menelepon dirinya. Politikus Golkar ini enggan banyak berbicara soal namanya dibawa-bawa dalam persidangan.

"Saya tak merasa, sudah dibantah itu. Topiknya kita, ini dulu Perpres (pelibatan TNI dalam penanganan terorisme) dulu," ujar Azis Syamsuddin.

Azis Syamsuddin tak mau namanya diseret-seret dalam pusaran kasus red notice Djoko Tjandra. Azis Syamsuddin merasa tak ada hubungan.

"Kalau masalah itu, kita lihat perkembangan, dan itu sudah dibantah oleh Pak Tommy sendiri. Saya enggak merasa ada hubungan," katanya.

Pengakuan Irjen Napoleon ada di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2