AHY Cerita Isi Pertemuan dengan Gubsu: Tak Ada Hubungan dengan Politik

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 15:30 WIB
AHY bertemu Edy Rahmayadi (dok. Instagram @agusyudhoyono)
AHY bertemu dengan Edy Rahmayadi (Instagram/@agusyudhoyono)
Medan -

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi saat berada di Medan. AHY menceritakan isi pertemuan mereka.

AHY bertemu dengan Edy di Medan, Senin (23/11/2020). AHY datang ke rumah dinas Gubsu pada malam hari setelah dia mengikuti kegiatan bersama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

"Dalam kunjungan saya ke Medan, saya berkesempatan menyambung silaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara, Pak Edy Rahmayadi di Rumah Dinas beliau," tulis AHY dalam akun Instagram resminya, Rabu (25/11).

AHY mengaku punya hubungan dekat dengan Edy karena sama-sama pernah bertugas di TNI AD. Selain itu, kata AHY, Demokrat menjadi salah satu partai pendukung Edy di Pilkada Sumut 2018.

"Silaturahmi ini terus terjalin dengan baik. Saya melihat banyak kemajuan di Sumatera Utara sejak dipimpin beliau. Insyaallah beliau amanah dalam masa baktinya," ucap AHY.

Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengatakan tak membahas persoalan politik dengan Edy. Menurutnya, pertemuan itu hanya silaturahmi antara dia dan Edy, yang merupakan seniornya di TNI AD.

"Kunjungan kali ini tidak ada hubungannya dengan Politik. Murni silaturahmi antara yunior dan seniornya, juga antara dua sahabat dalam berdemokrasi. Sambil makan malam, kami menikmati diskusi tentang berbagai isu hangat dewasa ini, juga mimpi-mimpi besar untuk negeri ini," tulis AHY.

Lihat juga video 'Seloroh AHY Ingin Nasib Partainya Seperti Partai Demokrat AS':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2