Usai Sobek Celana Dalam Wanita, Bocah MR Teror Korban dengan Minta Foto Cabul

Hermawan Mappiwali - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 14:35 WIB
Barang bukti celana dalam korban yang disilet bocah di Sulsel (dok. istimewa).
Barang bukti celana dalam korban yang disilet bocah di Sulsel (Foto: dok. istimewa)
Sidrap -

Bocah berinisial MR (12), pelaku teror sobek celana dalam wanita dengan silet di Sidrap, Sulawesi Selatan, ternyata juga melakukan teror dengan cara meminta foto cabul kepada korban. Korbannya adalah dua wanita bersepupu yang duduk di bangku kelas III SMP.

"Dia teror minta korban menunjukkan foto alat kelaminnya," kata Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Benny Pornika kepada detikcom, Rabu (25/11/2020).

AKP Benny mengatakan MR memang kerap berkunjung ke rumah korban, yang merupakan tetangganya, sehingga MR akhirnya melakukan perbuatan cabul dengan cara merobek celana dalam (CD), baju, dan selimut yang dipakai korban dengan menggunakan silet. Tak sampai di situ, MR juga mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp, yang intinya meminta korban agar mengirimkan foto alat kelaminnya.

"Cuma permintaan (pelaku) itu tidak pernah dipenuhi (oleh korban)," kata Benny.

AKP Benny menjelaskan teror minta foto cabul itu berawal saat MR menemukan sebuah SIM card yang dibuang oleh korban lantaran sudah tidak digunakan lagi. Sang bocah pun akhirnya berinisiatif memakai SIM card tersebut untuk meneror korban dengan cara meminta foto cabul korban.

Korban yang tidak tahan akhirnya melapor ke polisi, simak selengkapnya di halaman selanjutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2