2 Wanita Jadi Korban Teror Bocah Sobek Celana Dalam dengan Silet di Sulsel

Hermawan Mappiwali - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 11:54 WIB
Barang bukti celana dalam korban yang disilet bocah di Sulsel (dok. istimewa).
Foto: Barang bukti celana dalam korban yang disilet bocah di Sulsel (dok. istimewa).
Sidrap -

Dua Wanita di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi korban teror seorang bocah MR (12) yang merobek celana dalam keduanya dengan silet. Aksi itu dilakukan MR saat 2 wanita itu tengah tertidur di rumahnya.

Awalnya, seorang wanita inisial SH kaget saat terbangun dari tidur dan mendapati celana dalam yang dikenakannya sudah sobek. Tak hanya celana dalam, baju dan selimut yang dikenakannya juga sobek.

"Korban melaporkan bahwa saat dirinya tidur di rumahnya, baju, selimut, serta celana dalam yang digunakannya dirusak (disobek) oleh seseorang," tutur kata Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Benny Pornika kepada detikcom, Rabu (25/11/2020).

Teror itu dialmi SH berkali-kali. Ternyata bukan saja SH yang mengalami peristiwa teror itu, sepupunya yakni wanita inisial RY juga mengalami teror celana dalam disobek dengan silet.

"Kejadian ketiga, celana yang digunakan perempuan RY, sepupu korban juga dirobek oleh seseorang," ujar Benny.

SH kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada polisi pada Selasa (27/10) lalu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap bocah MR di rumahnya di wilayah Kecamatan Maritengngae, Sidrap, pada Senin (23/11). Kepada polisi, sang bocah mengakui perbuatannya.

"Pelaku menerangkan bahwa benar dirinya melakukan perusakan terhadap selimut, pakaian serta celana dalam yang sementara digunakan korban dengan menggunakan silet yang sengaja dibawa dari rumahnya," katanya.

(nvl/idh)