Round-Up

PSK Kopi Pangku Dipukul Palu Pelanggan, Emas Palsu Berpindah Tangan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Nov 2020 23:07 WIB
WN, pria yang memukul kepala PSK dengam palu karena ingin merampok perhiasan korban
WN, pria yang memukul kepala PSK dengan palu karena ingin merampok perhiasan korban. (Muhammad Budi Kurniawan/detikcom)
Jakarta -

Lagu 'Judi' milik Raja Dangdut Rhoma Irama ada benarnya. Judi bikin melarat, bahkan bisa meracuni kehidupan dan merusak keimanan.

WN (34), seorang warga Kelurahan Loa Tebu, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim), terlilit utang akibat kalah judi. Dalam keterpurukan akibat judi, WN tergiring untuk mencuri.

Siang-siang, WN pergi ke warung kopi pangku di Jalan Poros Samarinda-Tenggarong, Kelurahan Bukit Pinang, Kecamatan Samarinda Ulu. Dia berpura-pura mengajak kencan seorang pekerja seks komersial (PSK) di lokasi tersebut.

"Pulang kerja, WN langsung mampir ke warung kopi dan langsung berkenalan dengan SI. Setelah itu, WN langsung bertransaksi untuk melakukan hubungan badan dengan SI," kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Ipda Ridwan saat dihubungi Selasa (24/11/2020).

Sebelum berhubungan badan, SI pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan. Tersangka WN sudah mengincar gelang berwarna emas yang dipakai SI. Dia lalu mengambil palu untuk melumpuhkan SI.

"WN mulai mengincar perhiasan korban. Lalu WN mengambil palu yang ada di kamar tersebut dan menyusul korban ke kamar mandi dan langsung memukul korban dengan palu," jelasnya.

Bagaimana akhirnya WN ditangkap polisi?

Selanjutnya
Halaman
1 2