Denny Cagur sampai Ayu Azhari Gabung ke PAN DKI

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Minggu, 22 Nov 2020 16:54 WIB
Denny Cagur (kedua dari kiri) gabung PAN DKI (Dok Istimewa)
Denny Cagur (kedua dari kiri) bergabung dengan PAN DKI. (Dok Istimewa)
Jakarta -

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi DKI Jakarta. Di bawah kepemimpinan Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, PAN DKI kini diisi anak-anak muda.

"Kemarin kami telah menggelar rapat harian perdana dan pengenalan pengurus sekaligus mengikuti rapat harian DPP PAN secara virtual yang diikuti oleh ketua-ketua DPW PAN se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Ketum PAN Pak Zul. Dan, Ketum PAN sendiri sangat mengapresiasi dengan kepengurusan DPW PAN Provinsi DKI Jakarta saat ini yang mana banyak diisi anak-anak muda," kata Eko dalam keterangan tertulis, Minggu (22/11/2020).

Kepengurusan PAN DKI tertuang dalam Surat Keputusan DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/431/X/2020 tentang Pengesahan Pengurus DPW PAN Provinsi DKI Jakarta Periode 2020-2025 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno tertanggal 16 Oktober 2020.

Eko berharap para pengurus dapat ikut ambil bagian dalam memajukan dan membesarkan PAN DKI. Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta 1 itu juga menyebut kepengurusan kali ini banyak diisi orang-orang yang sudah lama berkiprah di PAN DKI, bahkan ada beberapa public figure lainnya.

"Selain diisi oleh figur-figur yang memang sudah lama berkiprah di PAN DKI Jakarta, tapi juga diisi oleh public figure lainnya. Kehadiran para public figure ini diharapkan PAN DKI Jakarta ke depan semakin dikenal dan mendapatkan simpati dan dukungan dari publik," ujar Eko.

Para public figure tersebut antara lain Denny 'Cagur', Gita Sinaga, Keira, Ayu Azhari, dan Putri Tasya (putri kebudayaan). Sedangkan dari unsur politikus, ada Guru Tirta (anak H. Lulung), Riano, Sahroni, Habib Muhammad Alatas, dan lainnya.

"Pokoknya PAN DKI diisi oleh anak-anak muda Jakarta dari lintas profesi, ada politisi, pengusaha, budaya, agama, entertainment, dan laywer," tegasnya.

(isa/isa)