Pelapor Desak Polisi Umumkan Hasil Forensik Wajah di Video Mirip Gisel

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 19 Nov 2020 22:39 WIB
Pitra Romadoni Nasution, pengacara Lucky Andriani
Pitra Romadoni Nasution (M Zhacky/detikcom)
Jakarta -

Salah satu pelapor penyebaran video seks yang diduga mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel mendesak polisi segera mengumumkan hasil forensik wajah pemeran yang ada di video tersebut. Polisi diminta menyampaikan hasil forensik itu agar tidak menimbulkan kegaduhan.

"Mengingat penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan ahli, serta barang bukti berupa video asusila yang telah diajukan forensik, sehingga sudah cukup bukti Polri menyampaikan kepada publik hasil face recognition dan face comparison terhadap siapa pemeran yang ada di dalam video asusila tersebut," kata pelapor, Pitra Romadoni Nasution, dalam keterangannya, Kamis (19/11/2020).

Pitra meminta pihak kepolisian segera membeberkan hasil pemeriksaan forensik tersebut ke publik. Jadi, masyarakat tidak terus-terusan berspekulasi dan menduga-duga soal sosok di video itu.

"Sehingga masyarakat tidak bertanya-tanya lagi siapa aktor di dalam video asusila tersebut. Rilis hasil forensik wajah tersebut perlu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kegaduhan yang berkepanjangan dan menyelesaikan kasus tersebut," ucapnya.

Simak selengkapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2