Giliran Panitia-Saksi Nikah Putri Rizieq Diperiksa soal Kerumunan Pagi Ini

ADVERTISEMENT

Giliran Panitia-Saksi Nikah Putri Rizieq Diperiksa soal Kerumunan Pagi Ini

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 18 Nov 2020 08:16 WIB
Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers di Mapolda Jaya, Jakarta, Sabtu (25/7/2020) terkait kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Polda Metro Jaya menyatakan kematian Yodi Prabowo karena bunuh diri dengan cara menusukkan pisau ke perut dan leher. Hadir dalam keterangan pers tersebut antara lain Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat.
Kombes Yusri Yunus (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Polda Metro Jaya terus menyelidiki kasus kerumunan massa di acara Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Setelah memeriksa sejumlah aparatur Pemprov DKI Jakarta, hari ini polisi memanggil panitia acara pernikahan putri Habib Rizieq Syihab.

"Iya, dijadwalkan seperti itu, panitia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (17/11/2020) malam.

Yusri tidak memerinci terkait jumlah panitia pernikahan tersebut yang dipanggil. Namun, dia mengatakan, selain panitia penyelenggara acara, pihaknya akan memanggil beberapa tamu yang turut hadir di acara tersebut.

"Nanti tambah lagi sama panitianya. Panitia-panitia kaya yang bikin tendanya siapa, terus juga tamu-tamunya ada beberapa yang ini diundang klarifikasi," ujar Yusri.

Selain itu, Yusri mengatakan beberapa saksi yang berhalangan hadir pada Selasa (17/11), maka hari ini akan dilakukan klarifikasi oleh penyelidik.

"Hari ini (kemarin) kan dipanggil 14 orang. Tadi banyak yang enggak datang kaya saksi nikah enggak datang, dari Kemenkes enggak datang, diundur semuanya besok (hari ini)," beber Yusri.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya:



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT