Round-Up

Sesal Syalima Salsabila Dicokok karena Ganja

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 17 Nov 2020 07:16 WIB
Syaima Salsabila
Sosok selebgram Syaima Salsabila yang ditangkap kasus narkoba. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Selebgram Syaima Salsabila ditangkap Polres Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan ganja. Tidak tanggung-tanggung, ada 51 gram ganja yang disita polisi dari tangan Syaima Salsabila.

Kasus itu membuat Syaima Salsabila menyesal. Ia pun menyampaikan permintaan maaf untuk para fansnya.

"Saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya untuk semuanya, untuk fans-fans saya," kata Syaima saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jl S Parman, Jakarta Barat, Senin (16/11/2020).

"Saya mengaku menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut lagi," ucap Syaima lagi.

Kasus ini terungkap setelah tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin oleh Kanit I AKP Arif Purnama Oktora menyelidiki sebuah informasi dari masyarakat soal penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Hingga akhirnya polisi menggerebek apartemen Syaima Salsabila pada Senin 11 November 2020. Benar saja, saat digeledah itu, ditemukan sejumlah ganja di tempat makan.

"SS diamankan di apartemen di Tanjung Duren dengan barang bukti ganja lebih dari 51 gram," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jl S Parman, Jakarta Barat, Senin (16/11/2020).

Dalam pengembangannya, polisi kemudian menangkap pacar Syaima Salsabila berinisial JRS (29) di Bekasi, Jawa Barat. Dari tangannya, disita ganja seberat 74 gram.

"Sehingga kami berterima kasih kepada masyarakat atas informasinya. Sehingga dua orang ini kami amankan," imbuh Audie.

Dalam keterangannya di kantor polisi, Syaima Salsabila mengaku sudah lama mengenal ganja. Ia sering mengonsumsi ganja bareng pacarnya, JRS (29).

"Nanti masih dikembangkan lagi, karena yang bersangkutan mengaku beli via online," cetus Audie.

Sejak kapan Syaima Salsabila memakai ganja? Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3