Pengacara Berharap Syaima Salsabila Direhabilitasi: Dia Pengguna

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Selasa, 17 Nov 2020 01:13 WIB
Syaima Salsabila
Foto: Dok. Instagram/syaimasalsabila
Jakarta -

Selebgram Syaima Salsabila ditangkap karena dugaan penyalahgunaan ganja. Pengacara Syaima Salsabila, Michael pun berharap agar kliennya mendapat rehabilitasi.

"Ke arah rehabilitasi, karena dia pengguna, dia konsumsi untuk dirinya sendiri dan bukan pengedar," ujar Michael di Polres Metro Jakarta Barat, Jl S Parman, Jakarta Barat, Senin (16/11/2020).

Michael menyebut, kliennya mengonsumsi ganja karena susah tidur. Depresi juga menjadi alasan Syaima Salsabila mengonsumsi ganja.

"Karena susah tidur. Dan klien saya orang yang dari kecil sampai besar hidup sendiri karena orang tua sudah lama nggak ada. Jadi muncul seperti depresi dan akhirnya gunakan barang haram tersebut untuk diri sendiri," terangnya.

"Untuk itu, Michael berharap SS hanya menjalankan rehabilitasi saja berhubung Syaima bukanlah pengedar. "Untuk ke arah rehabilitasi berharap demikian agar dia ini SS sebagai pengguna dia bukan sebagai pengedar atau penjual tapi konsumsi sendiri sehingga saya berharap untuk lebih terbaik," tandasnya.

Bagaimana awal mula penangkapan Syaima Salsabila? simak di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2