Round-Up

Fakta Terbaru Pelaku Begal Sepeda Kolonel TNI yang Masih Diburu

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 17 Nov 2020 04:11 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
ilustrasi garis polisi (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Kasus begal sepeda sudah meresahkan warga. Tidak hanya warga biasa, para pelaku bahkan nekat begal seorang perwira TNI Angkatan Udara (AU) Kolonel (Adm) Ridwan Gultom.

Dirangkum detikcom, begal sepeda terhadal Kolonel (Adm) Ridwan Gultom itu terjadi pada Sabtu, 14 November 2020 sekitar pukul 07.45 WIB. Saat itu, Kolonel Ridwan Gultom sedang bersepeda, melintasi Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pelaku diduga berjumlah dua orang yang berboncengan sepeda. Hingga saat ini, kedua pelaku tersebut belum tertangkap polisi.

"Pelaku diduga dua orang menggunakan satu motor, masih kita kejar," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra saat dihubungi detikcom, Senin (16/11/2020).

Angga mengatakan, pihaknya telah mendapatkan petunjuk soal pelaku. Namun ia belum bisa mengungkapkannya ke publik dengan alasan kepentingan penyidikan.

"Petunjuk pasti ada, cuma belum bisa kita ungkapkan karena pelakunya masih kita kejar. Khawatirnya nanti pelaku semakin jauh larinya kalau kita ungkap sekarang," imbuh Angga.

Berikut fakta-fakta terkait kasus begal sepeda Kolonel Ridwan Gultom. Selengkapnya di halaman berikutnya.