Mayat dalam Karung Hehohkan Warga Pangkalpinang

Deni Wahyono - detikNews
Minggu, 15 Nov 2020 04:00 WIB
Mayat dalam Karung Hehohkan Warga Pangkalpinang
Foto: Deni Wahyono-detikcom
Jakarta -

Warga Kacangpedang, Kota Pangkalpinang Bangka Belitung (Babel) dikagetkan oleh penemuan mayat tanpa identitas di belakang penginapan. Mayat tanpa identitas yang diduga perempuan itu ditemukan di dalam karung.

Mayat ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan kamar, Purtanto pukul 09.00 WIB. Tepatnya di bagian belakang kamar nomor 11 penginapan Oyo Dewi Residen II Kacangpedang, Kelurahan Kejaksaan, Kota Pangkalpinang, Babel.

"Mencium aroma tidak sedap (bau busuk menyengat) dari kamar nomor 11 dan banyak lalat (warga hijau)," jelas Purtanto kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (14/11/2020).

Penasaran dan curiga, Saksi langsung mendatangi kamar tersebut dan terlihat ada karung dikerumuni lalat berwarna hijau di bagian belakang kamar penginapan. Purtanto akhirnya membuka karung tersebut dengan pisau dapur.

"Posisi mayat itu di bawah bangku di dalam karung. Karena saya pengin tau jadi saya seret karung (yang diduga mayat) keluar (belakang penginapan) dan saya sayat dengan pisau dapur," tegasnya.

"Setelah saya lihat isi dalam karung ternyata jenazah manusia. Laki-laki atau perempuan saya tidak tahu," timpanya.