Tabrak Warung Bakmi di Bangka, Mobil Ford Mustang Ringsek

Deni Wahyono - detikNews
Jumat, 13 Nov 2020 17:39 WIB
Mobil Ford Mustang menabrak warung bakmi di Babel.
Foto: Mobil Ford Mustang menabrak warung bakmi di Babel. (Dok Satlantas Polres Bangka)
Pangkal Pinang - Video kecelakaan mobil Ford Mustang warna oranye di Kabupaten Bangka, Bangka Belitung (Babel) viral di media sosial. Mobil Ford Mustang itu menabrak warung bakmi.

"Benar, itu lokasinya di Jalan Raya Kuday, Sungailiat Bangka, Kamis (12/11) sekira pukul 15.30," jelas Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nannang Suwardi saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (14/11/2020).

Menurutnya, kecelakaan berawal saat mobil yang dibawa Jeffry Antonio Putra bersama seorang penumpang melaju dari arah Sungailiat menuju arah simpang satu Kuday. Mobil tiba-tiba oleng dan menabrak warung.

"Di jalan raya tersebut terdapat pasir, mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi, terus tiba-tiba mobil oleng dan hilang kendali sehingga menabrak toko Bakmi, tepatnya di depan toko cat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, lanjut Nannang, warung bakmi dan mobil mengalami rusak.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut baik dari pengemudi maupun penumpang. Pada saat kejadian warung sedang tidak ada orang," ujarnya.

Kasus kecelakaan itu berakhir damai. Pemilik mobil sudah mengganti kerugian warung bakmi yang ditabraknya.

"Kecelakaan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak pengendara Mobil Ford Mustang warna oranye B 828 JJH bersedia menanggung seluruh perbaikan toko bakmi. Sedangkan mobil mengalami kerusakan mencapai Rp 20 juta," terang Nannang. (idh/idh)