Deklarasi Komitmen di Kendari, Syaikhu Minta Kader PKS Menangkan Pilkada

Sitti Harlina - detikNews
Sabtu, 14 Nov 2020 16:18 WIB
Presiden PKS Ahmad Syaikhu meminta seluruh SDM di Sultra memenangkan calon yang diusung di Pilkada 2020 (dok Istimewa)
Presiden PKS Ahmad Syaikhu meminta seluruh SDM di Sultra memenangkan calon yang diusung di Pilkada 2020. (Foto: dok. Istimewa)
Kendari -

Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Asyik) meminta seluruh sumber daya PKS di Sulawesi Tenggara (Sultra) berkomitmen memenangkan calon yang diusung dan didukung PKS pada Pilkada 2020. Dia meminta calon kepala daerah serta seluruh pengurus, pejabat publik, kader, dan simpatisan PKS membacakan komitmen pemenangan Pilkada 2020.

"Pertama, dengan sepenuh hati akan berjuang dan bekerja dengan keras, cerdas, ikhlas dan tuntas untuk memenangkan semua calon kepala daerah wakil kepala daerah yang diusung dan didukung oleh PKS," kata Syaikhu dalam keterangan yang diterima, Sabtu (14/11/2020).

Hal tersebut diungkapkan saat memimpin Konsolidasi Pemenangan Pilkada di Kendari, Sultra, Jumat (13/11). Komitmen kedua adalah berusaha meraih kemenangan secara bermartabat dan penuh berkah. "Siap door to door setiap hari mengajak orang untuk memilih calon yang diusung dan didukung oleh PKS," ujarnya.

"Komitmen keempat, siap menjemput kemenangan dengan meningkatkan kualitas ibadah dan kedekatan dengan Allah SWT dan mendoakan secara khusus bagi kemenangan dalam Pilkada 2020," sambungnya.

Ia pun berharap kemenangan pada Pilkada 2020 akan menjadi modal besar bagi kemenangan PKS pada Pemilu 2024.

"Jika kader PKS lelah, yakinlah mereka yang lain juga lelah. Jika kader sakit, yang lain juga sakit. Maka kita hadapi semua tantangan untuk menang pada Pilkada 2020," katanya.

Ia lalu berpesan kepada seluruh calon yang diusung agar memprioritaskan tenaga kerja bagi tenaga kerja lokal. Menurutnya, saat ini banyaknya TKA yang masuk harus menjadi perhatian sehingga daya serap tenaga kerja lokal juga menjadi prioritas karena ia percaya kualitas tidak kalah dengan TKA.

Selanjutnya
Halaman
1 2