Perkosa Siswi SMK Bergiliran, 1 Pelaku Kenal Korban dari FB-3 Jumpa di Jalan

Antara - detikNews
Rabu, 11 Nov 2020 08:34 WIB
Poster
Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Edi Wahyono-detikcom)
Toba -

Seorang siswi SMK di Toba, Sumatera Utara (Sumut), diduga menjadi korban pemerkosaan empat orang pria. Salah satu tersangka, DH (34), disebut berkenalan dengan korban lewat Facebook (FB).

Dilansir dari Antara, Rabu (11/11/2020), DH dan korban yang berkenalan lewat FB bertemu di salah satu kafe di Laguboti pada Sabtu (7/11) malam.

Korban kemudian dibawa oleh DH ke rumahnya. Di sanalah korban diduga diperkosa.

Kapolres Toba, AKBP Akala, mengatakan DH ketakutan usai melakukan aksi bejatnya. Dia kemudian mengantarkan korban ke pinggir jalan sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (8/11).

"DH mengantarkan korban tapi tidak ke rumah karena takut, diantarkan di pinggir jalan," ucap Akala.

Saat berada di pinggir jalan itulah korban bertemu dengan tiga orang pria yang turut menjadi tersangka. Ketiganya adalah AS (22), RN (20) dan RS (24).

Akala menyebut AS, RN dan RS menawarkan diri untuk mengantar korban. Bukannya diantar ke rumah, korban malah dibawa ke salah satu gedung SD di Laguboti.

Di sana, korban diduga diperkosa secara bergantian oleh ketiga orang tersebut. Korban kemudian melapor ke orang tuanya yang selanjutnya membuat laporan ke polisi.

Keempat orang tersebut ditangkap pada hari yang sama. Polisi mengatakan keempatnya telah dijerat sebagai tersangka.

"Para tersangka terancam hukuman pidana penjara paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun ditambah sepertiga dari ancaman pidana karena dilakukan lebih dari satu orang," katanya.

Lihat juga video '2 Siswi SMP di Subang Dicekoki Miras Lalu Diperkosa 3 Pemuda':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)