Soal Viral Video Syur, Polisi Ungkap Kemungkinan Panggil Gisel

Farih Maulana Sidik - detikNews
Senin, 09 Nov 2020 21:15 WIB
Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers di Mapolda Jaya, Jakarta, Sabtu (25/7/2020) terkait kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Polda Metro Jaya menyatakan kematian Yodi Prabowo karena bunuh diri dengan cara menusukkan pisau ke perut dan leher. Hadir dalam keterangan pers tersebut antara lain Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Polisi masih menyelidiki laporan terkait video seks yang dinarasikan mirip dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Polisi tak menutup kemungkinan akan memanggil Gisel untuk meminta klarifikasi terkait video tersebut.

"Apakah yang hampir mirip itu dipanggil, nanti sambil berjalan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Jakarta, (9/11/2020).

Yusri mengatakan pihaknya masih menyelidiki soal kasus video syur tersebut. Polisi akan meminta keterangan saksi-saksi terkait kasus tersebut.

"Kan ini kita masih penyelidikan dulu. Kita mengumpulkan bukti-bukti, keterangan-keterangan, termasuk nanti juga ada saksi ahli bahasa dan ITE yang akan kita panggil, kita klarifikasi," ujar Yusri.

Yusri menambahkan, pihaknya akan melakukan gelar perkara jika penyidik menemukan unsur pidana di dalam penyebaran video tersebut.

"Kalau sudah lengkap baru nanti kita gelar perkara, apakah memang nanti masuk penyidikan sesuai unsur-unsur persangkaannya, nanti kita tunggu saja, karena ini kan baru," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2