Prakiraan Cuaca BMKG: Jaktim Hujan Siang Nanti, Jakpus Berawan

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jumat, 06 Nov 2020 05:31 WIB
BMKG menyatakan wilayah Indonesia saat ini memasuki masa pancaroba. Awan gelap pun tampak menyelimuti langit Kota Jakarta hari ini.
Ilustrasi (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan akan mengguyur sebagian wilayah di Jakarta hari ini. Hujan ringan diperkirakan akan terjadi pada pagi dan siang hari.

Berdasarkan keterangan dari laman resmi BMKG, Jumat (6/11/2020) sebagian besar wilayah Jakarta diprediksi akan diguyur hujan ringan pada pagi hari. Hanya Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang diprediksi berawan pagi ini.

Siang hari, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi akan berawan. Hujan ringan diperkirakan akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur siang ini. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan cerah berawan.

Malam hari, seluruh wilayah di Ibu kota diperkirakan akan berawan. Begitu pula prakiraan cuaca dini hari di seluruh Ibu Kota diprediksi akan berawan.

Suhu udara di Ibu Kota ada pada kisaran 23 hingga 34 derajat celcius. Sementara kelembaban udara ada pada kisaran 70 hingga 100 persen.

(lir/lir)