Round-Up

Terungkap Aksi Tawuran Makan Korban Demi Dibilang Jagoan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 03 Nov 2020 05:29 WIB
pemuda melempar Batu pada musuhnya
Ilusttrasi (Foto: Edi Wahyono)
Depok -

Tawuran maut di Kota Depok kembali menelan korban jiwa. Seorang pelajar berinisial MS (16) meninggal dunia akibat luka bacokan dalam peristiwa tawuran tersebut.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Raya Parung, Bojongsari, Kota Depok, pada Jumat 30 Oktober 2020 sekitar pukul 01.30 WIB. Sembilan orang diamankan dan 2 di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani mengatakan, kedua tersangka berinisial MKA (17) dan AZ (17). Keduanya juga diketahui masih berstatus sebagai pelajar.

"(Diamankan di Parung, Bogor sama ada yang di Banten. MKA di Banten, yang satu lagi (AZ) di Bogor. Itu (keduanya) pelajar juga ya," kata Wadi saat dihubungi wartawan, Senin (2/11/2020).

Wadi menerangkan keduanya diamankan pada akhir pekan lalu. Tersangka AZ diamankan pada hari Sabtu (31/10) dan tersangka MKA ditangkap pada hari Minggu (1/11).

"Korban diduga melakukan tawuran sehingga korban mengalami luka bacok di bagian punggung yg mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Wadi Sabani dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Jumat (30/10/2020).Aksi tawuran antarpelajar kembali terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Tawuran itu mengakibatkan seorang pelajar berinisial MS (16) tewas kena bacokan.

Mirisnya, aksi tawuran ini terjadi di tengah pandemi. Ironisnya lagi, para pelaku mengaku melakukan aksi tawuran karena ingin dibilang jagoan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3