Tawuran Maut Tewaskan Pelajar di Depok, 2 Remaja Jadi Tersangka

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 02 Nov 2020 17:02 WIB
Pengamanan di Mapolresta Depok
Polresta Depok mengamankan pelaku tawuran maut. (Matius Alfons/detikcom)
Depok -

Polisi mengamankan dua orang terkait aksi tawuran yang menewaskan pelajar berinisial MS (16) di Depok pada akhir bulan lalu. Keduanya kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani mengatakan, kedua tersangka berinisial MKA (17) dan AZ (17). Keduanya juga diketahui masih berstatus sebagai pelajar.

"(Diamankan di Parung, Bogor sama ada yang di Banten. MKA di Banten, yang satu lagi (AZ) di Bogor. Itu (keduanya) pelajar juga ya," kata Wadi saat dihubungi wartawan, Senin (2/11/2020).

Wadi menerangkan keduanya diamankan pada akhir pekan lalu. Tersangka AZ diamankan pada hari Sabtu (31/10) dan tersangka MKA ditangkap pada hari Minggu (1/11).

Wadi menambahkan, tersangka MKA juga sempat berupaya melarikan diri ke perkampungan di daerah Banten.

"Dia di sana itu (melarikan diri) di perkampungan yang memang di situ ada pesantren, jadi jangan salah. Bukan dia (ditangkap) di pesantrennya," terang Wadi.

Lebih lanjut Wadi menjelaskan terkait penetapan kedua remaja tersebut menjadi tersangka. Menurut Wadi, keduanya terbukti bertindak sebagai eksekutor yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Selanjutnya
Halaman
1 2