Round-Up

Senggol-senggolan 2 Pemobil di Jalanan Berujung Perdamaian

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 01 Nov 2020 07:02 WIB
Lokasi mobil Fortuner Vs Vitara tabrak-tabrakan di Jl Raya Alternatif Cibubur-Cileungsi, Pondok Gede, Bekasi.
Lokasi senggol-senggolan 2 mobil di Jl Alternatif Cibubur. (Adhyasta Dirgantara/detikcom)
Jakarta -

Insiden saling pepet dan senggol-senggolan di Jl Alternatif Cibubur membuat heboh warga. Pengemudi mobil Toyota Fortuner dan Suzuki Grand Vitara saling tabrak di jalanan.

Kejadian ini direkam video amatir oleh warga dan menjadi viral di media sosial. Aksi saling tabrak kedua mobil tersebut ternyata terjadi pada Rabu (28/10/2020).

detikcom sendiri mendatangi lokasi kejadian yang viral itu. Lokasi itu berada di Jl Raya Alternatif Cibubur-Cileungsi, Jakasampurna, Pondok Gede, Bekasi, tepatnya di depan SPBU 34.10706 Cibubur.

Saksi mata, seorang pedagang masker bernama Iming (46) menyebut, kedua mobil tersebut sudah saling kejar dari depan sebuah toko bangunan atau sekitar 100 meter sebelum SPBU.

"Saya usir tuh. Saya kayak gini, 'Woi... jangan di sini, bikin macet aja,'" ujar Iming saat ditemui detikcom di lokasi, Sabtu (31.10.2020).

Tidak sampai di situ, keduanya kembali saling senggol dan tabrak satu sama lain hingga ke depan SPBU. Saat itu terhenti setelah mobil Toyota Fortuner menghadang Vitara hingga tak bisa bergerak.

Iming menyebut, kejadian itu dilerai warga. Keduanya akhirnya dibawa ke Pospol Citra Grand untuk menyelesaikan persoalan di sana.

Polisi menjelaskan fakta sebenarnya terkait peristiwa itu, mari simak di halaman selanjutnya

Tonton juga 'Bakbuk! 2 Pebalap Adu Jotos di Sirkuit Gara-gara Motor Senggolan':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2