Round-Up

Miris 7 Lelaki di Bawah Umur Perkosa Bergilir Gadis di Bali

Angga Riza - detikNews
Minggu, 01 Nov 2020 06:37 WIB
Poster
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta -

Gadis berusia 12 tahun menjadi korban pemerkosaan di Buleleng, Bali. Miris, korban diperkosa secara bergilir oleh 10 laki-laki, 7 di antaranya anak di bawah umur.

Aksi bejat ini terungkap dari hasil pemeriksaan polisi. Peristiwa ini saat motor korban kehabisan bensin di salah satu minimarket di Panarukan pada Minggu (11/10) lalu.

"Korban yang motornya kehabisan bensin di depan Indomaret Jalan Setiabudi, Penarukan, meminta tolong pacarnya, DK, untuk membelikan bensin. Namun oleh pelaku, korban diajak ke rumah ACT dan korban disuruh tinggal di rumahnya ACT," kata Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa melalui keterangan tertulis, Jumat (30/10/2020).

Malam harinya, korban disetubuhi secara oleh pacarnya. Tak seorang diri, dua teman pacar korban juga turut memperkosa korban. Korban disetubuhi secara bergilir oleh 3 lelaki ini.

"Kemudian, sekitar pukul 23.00 Wita korban dipaksa melakukan persetubuhan oleh DK, di mana pada saat itu, di dalam kamar ada DK, BRT dan RD. Kemudian korban disetubuhi secara bergilir oleh 3 orang," ungkap Made.

Rupanya, korban tak hanya digilir oleh 3 lelaki itu. Ada 7 orang laki-laki lainnya yang juga memperkosa korban. Total 10 pelaku kemudian diamankan polisi.

Polisi telah melakukan visum terhadap korban serta melakukan pemeriksaan saksi, simak berita selengkapnya.

Tonton juga 'Rentenir di Pacitan Setubuhi Anak Di Bawah Umur':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2