Kasus Mahasiswi Digilir Pria, Korban Akan Ajukan Bukti Wanita SN Terlibat

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 30 Okt 2020 15:13 WIB
7 Orang yang diamankan terkait pemerkosaan mahasiswi secara bergiliran di Makassar (Hermawan-detikcom).
Wanita berinisial SN saat diamankan di Polsek Panakkukang terkait mahasiswi diperkosa bergiliran. (Hermawan/detikcom)
Makassar -

Polisi memastikan wanita berinisial SN (21) tak terlibat dalam kasus mahasiswi EA (23) diperkosa secara bergilir oleh sejumlah pria di Kota Makassar. Korban EA melalui pengacaranya akan kembali mengajukan bukti keterlibatan wanita SN.

"Jadi kan dari korban memang menyampaikan, bahwa keterlibatan SN pada saat malam itu memang besar, itu dari yang dia ketahui," ujar pengacara korban dari LBH Makassar, Rezky Pratiwi, kepada detikcom, Jumat (30/10/2020).

Rezky, yang juga Ketua Divisi Perempuan Anak dan Disabilitas LBH Makassar, melanjutkan tim pengacara akan terus mendorong polisi mengungkap keterlibatan wanita SN dalam kasus pemerkosaan ini. Rezky mengatakan pihaknya sudah memiliki bukti kuat keterlibatan wanita SN.

"Dari kami ada bukti-bukti yang bisa kami ajukan, ini yang dikoordinasikan ke penyidik tentang bukti-bukti itu," katanya.

Bukti tambahan yang menguatkan keterlibatan SN itu diharap membuat polisi dapat menetapkan SN dan terduga pelaku lainnya sebagai tersangka. Diketahui, kasus pemerkosaan ini sudah dilimpahkan ke kejaksaan dengan 3 orang tersangka.

"Jadi tidak hanya yang 3, tapi itu tadi (ada tersangka tambahan), SN dan kemungkinan ada tersangka yang lain," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2