Round-Up

Pelaku Begal Kolonel Marinir Terdeteksi, Kini Tengah Diburu Polisi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 29 Okt 2020 07:45 WIB
Sejumlah pesepeda bergerombol di Jalan Jend. Sudirman, Jakarta, Minggu (18/10/2020). Bersepeda kini menjadi olahraga dan juga aktifitas pilihan banyak warga DKI Jakarta untuk sekaligus melepas rasa penat saat pemberlakuan PSBB Transisi.
Foto: Ilustrasi warga bersepeda (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -

Polisi masih menyelidiki kasus begal terhadap Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko saat bersepeda di Jl Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Kini, polisi tengah mencari pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang.

Terbaru, polisi telah mendeteksi para pelaku lewat rekaman CCTV. Dari rekaman CCTV, pelaku begal terhadap Pangestu ini diduga menggunakan 2 motor.

"Diduga ada dua motor pelakunya. Dia sudah niat (membegal) kan," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (28/10/2020).

Selain itu, Yusri mengatakan, pihak kepolisian telah memeriksa 3 saksi terkait kasus tersebut. Para saksi, lanjut Yusri, merupakan warga yang saat itu berada di sekitar lokasi.

Meski begitu, rekaman CCTV tersebut tidak dapat menangkap pelat nomor motor pelaku. Maka dari itu, polisi saat ini tengah mengumpulkan sejumlah CCTV lain di sekitar lokasi kejadian.

"Masih kita lakukan pendalaman. Kita lagi kumpulin CCTV di tempat (kejadian), pascakejadian, sama sebelum kejadian," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (28/10/2020).

Tonton video 'Pejambret HP di Kawasan Perkantoran Jalan Sudirman Ditangkap':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3