HP Pesepeda Dibegal di Jakbar Ditemukan di Selokan, Pelaku Diburu

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 29 Okt 2020 00:15 WIB
Sejumlah pesepeda bergerombol di Jalan Jend. Sudirman, Jakarta, Minggu (18/10/2020). Bersepeda kini menjadi olahraga dan juga aktifitas pilihan banyak warga DKI Jakarta untuk sekaligus melepas rasa penat saat pemberlakuan PSBB Transisi.
Ilustrasi rombongan pesepeda (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -

Seorang pesepeda diduga jadi korban begal di daerah Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan ponsel korban.

"Kurang dari 12 jam kami berhasil menemukan ponsel korban yang diduga akan dijambret, (ditemukan) di selokan di sekitar lokasi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar Kompol Teuku Arsya Khadafi di Jakarta, Rabu (28/10/2020) seperti dilansir Antara.

Olah TKP dilakukan tim gabungan Satreskrim Polres Metro Jakbar dan Polsek Kembangan. Olah TKP dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba.

Arsya mengatakan hingga saat ini pihaknya masih mendalami soal motif kejadian ini. Pihaknya tengah memastikan apakah pelaku merupakan pelaku penjambretan atau bukan.

Sejumlah CCTV di sekitar lokasi sudah diambil untuk dianalisa. "Kami masih dalami CCTV-nya. Nanti akan kami sampaikan jika sudah lakukan analisa terhadap CCTV tersebut," kata dia.

Kasus upaya pembegalan ini dialami korban bernama Hendra Gunawan (41). Henda mengalami luka ringan akibat terjatuh dari sepeda setelah sempat tarik-menarik dengan pelaku.

Bagaimana cerita korban?

Selanjutnya
Halaman
1 2