Pembunuh WN Ghana di Jakbar Ditangkap Polisi, Sempat Cukur Rambut

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 27 Okt 2020 16:58 WIB
Polisi Lakukan Olah TKP Terkait Tewasnya WN Ghana di Apartemen Jakarta Barat
Olah TKP Pembunhan WN Ghana di Jakarta Barat (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Barat menangkap pelaku pembunuhan WN Ghana, OMA (24) alias F. Pelaku yang juga WN Ghana, SK (22) ditangkap di tempat persembunyian di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Iya (sudah ditangkap), petugas kami dari satreskrim polres metro jakbar berhasil menangkap pelaku kurang dari 2x24 jam," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru, dalam keterangannya, Selasa (27/10/2020).

Saat ini SK pun masih diperiksa oleh pihak kepolisian. SK diketahui membunuh temannya sendiri inisial OMA di sebuah apartemen di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (24/10) sore.

"Diketahui pelaku dengan korban, mereka bertemanan," ucap Audie.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi, mengungkap pelaku sempat melarikan diri usai membunuh temannya. Menurutnya pelaku melarikan diri ke kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Tim gabungan setelah melakukan pencarian diketahui pelaku melakukan persembunyian di rumah temannya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat," kata Arsya.

Selain melarikan diri, Arsya mengatakan pelaku juga sempat menyamarkan identitasnya. Menurutnya pelaku mencukur habis rambutnya untuk mengelabui petugas kepolisian.

"Dalam pelarian pelaku melakukan upaya untuk menghilangkan identitas salah satunya dengan mencukur habis rambut," ucapnya.

Saat ini pelaku pun sudah ditahan di Mapolres Jakarta Barat. Pelaku dikenakan pasal berlapis yaitu Pasal 338 KUHPidana dan Pasal 351 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.

Tonton video 'Sadis! Pria Ini Habisi Kekasih Gelap di Hotel':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/mea)