Langgar PSBB, Griya Pijat Eiffel di Tangsel Disegel

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 24 Okt 2020 17:48 WIB
Satpol PP Tangsel segel griya pijat Eiffel yang operasi saat PSBB.
Satpol PP Tangsel menyegel griya pijat Eiffel yang beroperasi saat PSBB. (Foto: dok. Satpol PP Tangsel)
Jakarta -

Satpol PP Tangerang Selatan (Tangsel) menemukan griya pijat bernama Eiffel tetap beroperasi di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Kota Tangsel. Satpol PP Tangsel mengaku telah menutup tempat tersebut.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan untuk lokasi (griya pijat) Eiffel kita lakukan penutupan, kita hentikan karena melanggar PSBB di Kota Tangsel," kata Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fachry saat dihubungi wartawan, Sabtu (24/10/2020).

Muksin juga mengatakan telah berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mencabut izin tempat usaha tersebut.

"Kami juga akan memberikan surat rekomendasi ke PTSP untuk dilakukannya pencabutan izin kepada Eiffel tersebut," terang Muksin.

Griya pijat tersebut diketahui membuka layanannya secara diam-diam di tengah PSBB Kota Tangsel. Dari tampak luar, tempat tersebut terlihat terkunci rapat dan memasang tanda 'close' di depan pintu.

"Tapi kami melaksanakan penyelidikan di sana dan kami melihat, ketika ada pelanggan, mereka baru dibukakan oleh pegawai tempat tersebut. Setelah mereka masuk, digembok lagi pintunya. Jadi, kalau dari luar, terlihat tutup," beber Muksin.

Simak juga video 'Razia Panti Pijat di Makassar Diwarnai Aksi Protes':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2