Belasan Terapis Diamankan Saat Razia Griya Pijat di Bintaro Tangsel

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 24 Okt 2020 16:49 WIB
Belasan terapis diamankan saat razia griya pijat di Bintaro.
Belasan terapis diamankan saat razia griya pijat di Bintaro. (Foto: Satpol PP Tangsel)
Tangerang Selatan -

Sebuah griya pijat bernama Eiffel yang berlokasi di Ruko Emerald Bintaro, Tangerang Selatan, digerebek oleh Satpol PP. Total sebanyak 15 terapis perempuan ikut diamankan.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fachry mengatakan, penggerebekan tersebut dilakukan pada Jumat (23/10) sore. Di tempat tersebut pihaknya menemukan 16 pegawai perempuan.

"Kami dapati di dalam aktivitas pijat di sana ada 16 wanita. 15 terapis dan satu orang kasir," kata Muksin saat dihubungi wartawan, Sabtu (24/10/2020).

Hasil keterangan di lokasi, 15 terapis tersebut berasal dari daerah Subang, Indramayu dan Lampung. Muksin menambahkan, pihaknya juga saat itu menemukan 11 pelanggan pria tengah berada di tempat pijat tersebut.

Menurut Muksin, saat petugas menggerebek lokasi tersebut, para terapis dan pelanggan tengah tidak mengenakan pakaian.

"Di sana kami temukan beberapa sedang pijat dan pada tidak berbusana, baik laki-laki dan wanita terapisnya. Kita amankan ke Satpol PP Tangsel," tutur Muksin.

Griya pijat tersebut kini telah disegel oleh aparat. Para terapis usai dilakukan pemeriksaan juga telah diminta pulang ke rumah masing-masing.

Lihat juga video 'Pemilik Panti Pijat Marah-marah Saat Dirazia':

[Gambas:Video 20detik]



(dkp/dkp)