Kampanye, Cabup Petahana Tanjung Jabung Timur Tak Mau Berjanji

Ferdi Almunanda - detikNews
Sabtu, 24 Okt 2020 17:45 WIB
Paslon bupati petahanan Tanjabtim Romi saat jalankan safari politik. (Dok Istimewa)
Paslon bupati petahanan Tanjabtim Romi saat jalankan safari politik. (Dok Istimewa)
Jambi -

Calon bupati petahana Tanjung Jabung Timur Jambi, Romi Hariyanto tidak ingin mengumbar janji-janji palsu di masa kampanye Pilkada ini agar terpilih kembali menjadi bupati. Paslon yang maju dari jalur independent itu lebih berkomitmen untuk melanjutkan tugasnya yang belum terealisasi.

"Kami tak terbiasa menebar janji, apalagi jika itu tak mampu kami realisasikan, karena kalau sekedar berjanji tak dapat di jalankan nanti disebut pembohong. Maka jika terpilih kembali nantinya kami akan mengoptimalkan pembangunan yang ada di Kabupaten Tanjabtim," kata Romi saat berbicara kepada warga di safari politiknya itu, Sabtu (24/10/2020).

Menurut dia, selain beberapa program yang sudah di realisasikan di periode pertamanya, Romi juga memiliki terobosan baru dalam mengembangkan daerahnya dalam menyejahterahkan masyarakat, terutama di tengah persoalan pandemi Corona saat ini.

Tidak hanya itu, pasangan calon petahana ini juga meminta maaf jika selama hampir 5 tahun ini dirinya bersama wakilnya Robby memimpin Kabupaten Tanjabtim melakukan khilaf dan salah. Ia juga paham, selama ini masih banyak kebutuhan dan keinginan masyarakat yang belum terakomodir maupun disempurnakan, seperti jalan.

"Itu saya akui. Namun dengan semangat, Insya Allah kita akan melakukan bagaimana cara untuk lebih mengoptimalkan pembangunan yang ada di Kabupaten Tanjabtim ini. Terutama persoalan meningkatkan perekonomian masyarakat menjaga kesehatan masyarakat di tengah pandemi Corona ini," ujar Romi.

Selain itu, Romi juga mengingatkan, agar setiap pendukungnya berkampanye dengan cara-cara elegan dan sopan untuk merebut hati masyarakat. Tidak perlu menghujat, tidak perlu menjelek-jelekan calon yang lain, untuk mendapatkan simpatik masyarakat.

"Saya tidak mau itu terjadi. Karena saya yakin siapa pun yang maju pada Pilkada Tanjabtim memiliki keinginan dan niat yang sama untuk membangun Kabupaten Tanjabtim ini dengan baik. Mari berpolitik santun jaga keharmonisan di pilkada ini agar terwujud pilkada damai, pilkada sehat," kata Romi

Tonton video 'Dilema Aparat Menindak Paslon Petahana Pelanggar Protokol Kesehatan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2