Kaca Pecah, Begini Kondisi Mobil Satgas COVID-19 Diduga Dirusak di Sumut

Ahmad Arfah - detikNews
Kamis, 22 Okt 2020 14:35 WIB
Mobil Satgas COVID-19 yang diduga dirusak saat razia protokol kesehatan di Sumut
Mobil Satgas COVID-19 Sumut diduga dirusak (Ahmad Arfah/detikcom)
Medan -

Mobil Satgas COVID-19 Sumatera Utara diduga dirusak saat melakukan razia protokol kesehatan di Deli Serdang. Kerusakan terlihat pada bagian kaca depan mobil.

Pantauan detikcom, mobil tersebut terparkir di sekitar Posko COVID-19 Sumut di Rumdin Gubsu, Medan, Kamis (22/10/2020). Ada dua mobil berwarna merah yang terlihat mengalami kerusakan.

Mobil Satgas COVID-19 yang diduga dirusak saat razia protokol kesehatan di SumutMobil Satgas COVID-19 diduga dirusak saat razia protokol kesehatan di Sumut (Ahmad Arfah-detikcom)

Ada tulisan 'Tim Sosialisasi dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan GTPP COVID-19' di bagian depan kedua mobil itu. Selain itu, terdapat logo Pemprov hingga Polda Sumut di depan mobil-mobil yang mengalami kerusakan.

Kerusakan pada mobil yang berjenis minibus terjadi di bagian kaca depan sebelah kanan atau tepat di posisi sopir. Kaca terlihat retak seperti bekas dilempar benda keras.

Mobil satunya lagi juga mengalami kerusakan di bagian kaca sebelah kiri atau di sisi penumpang. Kaca tersebut tampak berlubang seperti bekas dilempari benda keras.

Simak juga video '35 Kab/Kota Risiko Rendah Berubah Jadi Sedang, Sangat Disayangkan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2