Sopir Taksi Online Dikeroyok di Polrestabes Palembang, Ini Awal Sebabnya

Raja Adil Siregar - detikNews
Rabu, 21 Okt 2020 16:06 WIB
Sopir taksi online jadi korban pengeroyokan di Polrestabes Palembang ke rumah sakit. (Raja Adil/detikcom)
Sopir taksi online jadi korban pengeroyokan di Polrestabes Palembang ke rumah sakit. (Raja Adil/detikcom)
Palembang -

Sopir taksi online, Indra (40), dikeroyok massa di halaman Polrestabes Palembang. Penyebabnya ternyata dipicu masalah penumpang.

Penumpang yang dimaksud adalah Astri (20). Astri mengaku insiden berawal saat dirinya diajak minum-minuman keras oleh rekannya, AG. Astri kemudian memesan taksi online.

"Pertama aku dihubungi teman (AG) diajak ke kafe untuk minum. Aku hubungi teman lain cewek, terus pesan taksi online," ucap Astri kepada wartawan di Mapolrestabes Palembang, Rabu (21/10/2020).

Setelah mendapat orderan, janda muda itu mengabarkan kepada rekannya, AG, agar segera bersiap. Namun AG minta dijemput di Yaktapena, Seberang Ulu II, Palembang. Lokasi ini jadi titik awal keributan.

"Aku minta temani, terus AG ini minta agar dijemput di Yaktapena. Aku bilang 'tunggu di flyover Jakabaring', tapi disuruh datang ke Yaktapena. Sopir ini aku kan nggak kenal, aku minta tolong dan diantar," imbuh Astri.

Sopir taksi online jadi korban pengeroyokan di Polrestabes Palembang ke rumah sakit. (Raja Adil/detikcom)Penumpang bercerita sopir taksi online jadi korban pengeroyokan di Polrestabes Palembang. (Raja Adil/detikcom)

Setiba di Yaktapena, AG meminta Astri masuk gang untuk menjemput dirinya. Tidak lama kemudian, datanglah sekelompok orang ke lokasi, salah satunya mantan suami Astri, AD.

"Kami tunggu pinggir jalan, suruh masuk. Katanya kawan ganti baju, aku tidak mau. Tidak lama itu mantan suami aku datang langsung menghadang mobil," kata Astri.

"Suami aku ngetok pintu, ada 7 orang dan ada orang langsung ambil batu. Memang ada motor dipalangkan depan mobil kami," katanya lagi.

Sang mantan suami, kata Astri, meminta dirinya turun dari mobil untuk balikan. Tetapi Astri, yang mengaku sudah bercerai, menolak AD dan meminta sopir meninggalkan lokasi.

Selanjutnya
Halaman
1 2