Polisi Periksa 5 Sekuriti Green Lake City soal 'Showroom' di Rumah Penghuni

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 21 Okt 2020 11:33 WIB
Penghuni-Sekuriti Perumahan di Tangerang Ribut Gegara Rumah Showroom Mobil
Cekcok penghuni dan penghuni Green Lake City soal 'showroom' di rumah. (screenshot video)
Tangerang -

Polisi masih menyelidiki kasus cekcok penghuni Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, berinisial TS (21) dengan sejumlah sekuriti karena keberadaan 'showroom' mobil di depan rumahnya. Polisi telah memeriksa 5 orang saksi.

"Yang sudah diperiksa kurang lebih 5 orang," kata Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom, kepada wartawan, Rabu (21/10/2020).

Maulana mengatakan lima orang saksi itu merupakan pihak keamanan perumahan. Menurutnya, saksi diperiksa terkait laporan adanya pemukulan terhadap TS.

"Iya, karena di situ sesuai keterangan pihak sekuriti, makannya kita lakukan pemeriksaan orang-orang yang ada pada saat kejadian," ujarnya.

Selain saksi dari pihak keamanan, polisi juga telah memanggil pelapor yakni TS. Maulana menyebut polisi akan memastikan peristiwa yang sebenarnya terjadi di lokasi kejadian.

"Kalau keterangan dari warga tersebut bahwa terjadi pemukulan. Tapi kan hasil kerangan keamanan yang ada di situ hanya dorong-mendorong. Makannya polisi harus membuktikan apakah itu ada pemukulan atau hanya dorong mendorong," katanya.

Tonton video 'Ribut-ribut Satpam dan Pemilik Showroom di Tangerang Berujung Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2