Round-Up

Teguran Berkali-kali ke Penghuni 'Showroom' Akhirnya Ditangani Polisi

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 20 Okt 2020 04:30 WIB
Penghuni-Sekuriti Perumahan di Tangerang Ribut Gegara Rumah Showroom Mobil
Keributan antara penghuni dan sekuriti perumahan di Cipondoh, Tangerang gegara 'showroom' mobil. (screenshot video)
Tangerang -

Pemuda TS (21) sudah berkali-kali diperingatkan masalah parkir belasan mobil di fasilitas umum Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang. Namun TS tidak mengindahkan peringatan tersebut.

Peneguran terakhir oleh sekuriti Green Lake City berbuntut panjang. Insiden keributan antara penghuni dan sekuriti dibawa ke polisi setelah TS melaporkan adanya pemukulan.

Melvin Lukman, Ketua RT 05 RW 08, Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang, angkat bicara soal TS, pemilik 'showroom' mobil yang parkir belasan mobil di depan rumahnya. Melvin menyebut TS diprotes warga sekitar karena menggunakan fasilitas umum (fasum) perumahan untuk parkir mobilnya.

TS diketahui menyewa dan tinggal di rumah tersebut sejak sekitar 7 bulan lalu. Sejak ada komplain dari warga, Ketua RT maupun pengelola sudah menegurnya berkali-kali.

"Kalau teguran verbal saya sudah lakukan 4 kali ya, by lisan saya sendiri ke dia. Untuk dari pengelola itu sebelum diberikan surat peringatan, diberikan 3 kali peringatan secara verbal," tutur Melvin saat dihubungi wartawan, Senin (19/10/2020).

Ketua RT dan pengelola juga sudah memberikan surat peringatan kepada TS untuk memindahkan mobil-mobilnya itu dari fasilitas umum cluster perumahan.

Video 'Ribut-ribut Satpam dan Pemilik Showroom di Tangerang Berujung Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3