Jerinx Kembali Tak Kenakan Masker Usai Sidang di PN Denpasar

Angga Riza - detikNews
Selasa, 20 Okt 2020 14:33 WIB
Jerinx Tanpa Gunakan Masker Usai PN di Denpasar (Angga Riza-detikcom)
Jerinx Tak Gunakan Masker Usai Sidang di PN Denpasar (Angga Riza/detikcom)
Denpasar -

Sidang lanjutan dengan terdakwa I Gede Ari Astina Alias Jerinx SID perkara 'IDI Kacung WHO' digelar hari ini di Pengadilan Negeri Denpasar. Agenda hari ini merupakan pemeriksaan saksi dari pihak penasihat hukum terdakwa.

Pantauan detikcom ada 4 saksi fakta dari pihak penasihat hukum yang memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (20/10/2020). Dua di antaranya merupakan personel SID Eka dan Bobby.

Seusai persidangan, Jerinx SID terpantau menggunakan baju tahanan oranye dengan didampingi istri Nora Alexandra dan pengawal tahanan dari Kejaksaan Negeri Denpasar. Jerinx terlihat tidak menggunakan masker.

Jerinx saat di ruang sidang tadi terlihat memakai masker dengan sempurna. Namun, setelah sidang dan saat menuju mobil tahanan, dia melepas masker tersebut.

Jerinx juga enggan berkomentar seusai sidang saat dimintai keterangan oleh awak media. Jerinx cuma mengucapkan makasih ke artis Rina Nose yang ikut menyaksikan persidangan.

"Makasih," ucap Jerinx kepada Rina di PN Denpasar, Selasa (20/10/2020).

Sementara itu, Nora Alexandra menyampaikan bahwa Jerinx SID dalam kondisi baik. Nora mengatakan Jerinx saat ini enggan komentar banyak.

"Nggak-nggak lagi sedih, cuma nggak mau bicara aja," cetus Nora terpisah.

(zap/zap)