Tantang Irjen Napoleon yang Mau Buka-bukaan di Persidangan, Polri: Kita Tunggu

Matius Alfons - detikNews
Sabtu, 17 Okt 2020 08:15 WIB
Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam tahapan pemilihan 2020.
Irjen Argo Yuwono (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Irjen Napoleon Bonaparte, salah satu tersangka dalam perkara dugaan penghapusan red notice Djoko Tjandra, mengungkapkan akan buka-bukaan terkait kasusnya di persidangan. Polri meminta semua pihak menunggu saja jalannya persidangan.

"Biarkan sidang berjalan," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Argo Yuwono ketika dimintai tanggapan soal pernyataan Irjen Napoleon, Jumat (16/10/2020).

Argo tidak mau menanggapi apa pun terkait pernyataan Irjen Napoleon yang hendak buka-bukaan. Dia menyebut pihaknya akan menunggu di persidangan.

"Kita tunggu saja," ucap Argo.

Seperti diketahui, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah selesai melakukan proses administrasi alat bukti dari para tersangka dalam perkara dugaan penghapusan red notice Djoko Tjandra. Para tersangka siap disidangkan.

Salah satu tersangka, Irjen Napoleon Bonaparte, sempat menanggapi pertanyaan awak media yang mencecarnya terkait kesiapan menjalani sidang. Napoleon menyebut akan ada waktu untuk membuka semua perkara ini.

"Ada waktunya, ada tanggal mainnya, kita buka semuanya nanti," kata Napoleon kepada wartawan.

Namun Napoleon tidak menyebutkan maksud pernyataannya itu. Dia langsung masuk ke mobil tahanan.

Tonton video 'Irjen Napoleon Akan Buka-bukaan soal Kasus Red Notice':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/aud)