Round-Up

Kemesraan Jerinx-Nora Tak Terhalang Jeruji Tahanan

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Rabu, 14 Okt 2020 04:49 WIB
Momen mesra Nora Alexandra suapi Jerinx SID di balik jeruji saat rehat persidangan kasus IDI Kacung WHO (Angga Riza/detikcom)
Foto: Momen mesra Nora Alexandra suapi Jerinx SID di balik jeruji saat rehat persidangan kasus 'IDI Kacung WHO' (Angga Riza/detikcom)
Jakarta -

Cinta I Gede Ari Astina alias Jerinx 'SID' dan istrinya artis, Nora Alexandra, bagai tak lekang oleh waktu. Meski Jerinx di balik jeruji, Nora tetap setia mendampinginya.

Momen kemesraan pasutri yang mengikat janji pada Sabtu 5 Oktober 2019 ini tergambar di sela-sela waktu istirahat makan siang saat persidangan tatap muka kasus ujaran kebencian 'IDI kacung WHO' yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Denpasa pada Selasa (13/10/2020).

Di sela-sela rehat sidang, Jerinx 'SID' kembali dibawa ke ruang tahanan PN Denpasar. Jerinx berkesempatan menyantap makan siang.

Dengan penuh kasih, Nora menyuapi langsung Jerinx yang ada di balik jeruji ruang tahanan. Nora menyuapi suaminya nasi kotak dengan menggunakan sendok plastik.

Raut wajah Jerinx terlihat sangat senang. Nora juga tampak sesekali tersenyum ada di dekat suaminya.

Jerinx pun sempat berpindah posisi duduk di dalam jeruji agar istrinya lebih mudah menyuapkan makanan.

Dua minggu lalu, Jerinx dan Nora sempat membuat geger karena bercumbu di mobil tahanan. Momen bermesraan tersebut sempat di-posting di akun media sosial Nora. Video tersebut lalu banyak di-posting ulang akun lainnya.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar menilai hal itu menyalahi etika dan dianggap melanggar SOP. Kejari Denpasar menilai bertemu dengan tahanan tidak melanggar prosedur. Namun posting-an video yang mengandung kemesraan tersebut dinilai melanggar etika.

(aan/idn)