Kemarin Bercumbu di Mobil Tahanan, Kini Nora Suapi Jerinx dari Balik Jeruji

Angga Riza - detikNews
Selasa, 13 Okt 2020 14:32 WIB
Momen mesra Nora Alexandra suapi Jerinx SID di balik jeruji saat rehat persidangan kasus IDI Kacung WHO (Angga Riza/detikcom)
Momen mesra Nora Alexandra menyuapi Jerinx 'SID' di balik jeruji saat rehat persidangan kasus 'IDI kacung WHO'. (Angga Riza/detikcom)
Denpasar -

Sidang terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx 'SID' digelar hari ini. Sidang digelar secara tatap muka di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

Agenda persidangan Jerinx 'SID' dalam kasus 'IDI kacung WHO' hari ini merupakan pemeriksaan saksi. Di sela-sela rehat sidang, Jerinx 'SID' kembali dibawa ke ruang tahanan PN Denpasar.

Dalam momen ini, Jerinx berkesempatan makan siang. Manisnya, Jerinx didampingi sang istri, Nora Alexandra.

Nora menyuapi langsung Jerinx yang ada di balik jeruji ruang tahanan. Menggunakan sendok plastik, Nora menyuapi suaminya nasi kotak.

Jerinx tampak sangat senang. Satu sendok nasi disodorkan Nora melewati jeruji besi. Nora juga tampak sesekali tersenyum ada di dekat suaminya.

Jerinx pun sempat berpindah posisi duduk di dalam jeruji agar istrinya lebih mudah menyuapkan makanan.

Terkait sidang kali ini, Jerinx belum memberikan tanggapan. "Nanti... nanti ada waktunya," kata Jerinx kepada wartawan, Selasa (13/10/2020).

Sementara itu, saat ini sidang akan dilanjutkan lagi. Akan dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi ketiga dari pihak IDI Bali.

Diketahui, dua minggu lalu, Jerinx dan Nora sempat membuat geger karena bercumbu di mobil tahanan. Momen bermesraan tersebut sempat di-posting di akun media sosial Nora. Video tersebut lalu banyak di-posting ulang akun lainnya.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar menilai hal itu menyalahi etika dan dianggap melanggar SOP. Kejari Denpasar menilai bertemu dengan tahanan tidak melanggar prosedur. Namun posting-an video yang mengandung kemesraan tersebut dinilai melanggar etika.

Lihat video 'Jerinx-Nora Buka Suara soal Bercumbu di Mobil Tahanan':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/idh)