Jerinx Merasa Ada yang Ingin Hancurkan Rumah Tangganya dengan Nora, Siapa?

Angga Riza - detikNews
Selasa, 13 Okt 2020 17:29 WIB
Momen mesra Nora Alexandra suapi Jerinx SID di balik jeruji saat rehat persidangan kasus IDI Kacung WHO (Angga Riza/detikcom)
Momen mesra Nora Alexandra menyuapi Jerinx 'SID' di balik jeruji saat rehat persidangan kasus 'IDI kacung WHO'. (Angga Riza/detikcom)
Denpasar -

Terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx 'SID' merasa ada pihak yang mencoba merusak rumah tangganya dengan Nora Alexandra. Dia mengatakan serangan atas rumah tangganya dilancarkan lewat media sosial maupun kehidupan nyata.

"Yang kedua tentang pernikahan kami. Jadi minggu lalu istri saya bersurat, sejak saya ditahan atau dipenjara, ada beberapa pihak yang intinya ingin melemahkan atau bahkan menghancurkan pernikahan kami dan itu mereka lakukan di media sosial dan di kehidupan nyata," kata Jerinx kepada wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (13/10/2020).

"Jadi melalui perantaraan kawan-kawan media sekarang, kami ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang tersebut, satu, jika kalian perempuan, belajar lagi apa itu integritas. Jangan sama-ratakan mental perempuan di Indonesia itu seperti di sinetron-sinetron atau di televisi-televisi," tambahnya.

Lebih lanjut ia memaparkan kebahagiaan tidak bisa diukur hanya dengan materi. Ia menyebutkan orang yang berusaha menghancurkan rumah tangganya tak akan berhasil.

Drummer band punk rock ini lalu bicara soal kesetiaan perempuan.

"Tidak semua kebahagiaan itu diukur dengan materi. Dan yang kedua, jika kalian laki-laki, jika kalian pria, terutama orang tua, kalian pasti jijik punya anak seperti kalian. Laki-laki yang mencari kesempatan di tengah situasi saat ini mencoba mengadu domba, mencoba melakukan hal yang tidak terpuji, main belakang, licik. Itu sangat-sangat rendah dan orang seperti kalian laki-laki seperti itu tidak akan pernah bersanding dengan perempuan yang punya harga diri integritas juga kesetiaan seperti istri saya," kata Jerinx.

Sementara itu, Jerinx menantang seseorang tersebut bertemu di dunia nyata. Namun dia tidak menyebut jelas pihak yang dimaksudnya.

"Jadi ya sampai jumpa di dunia nyata buat kalian," tambah Jerinx.

(jbr/jbr)