Kesal Ditegur Sering Mabuk, Pria di Sumsel Siramkan Air Keras ke Istri Siri

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 06 Okt 2020 16:47 WIB
Istri laporkan suami siri gegara disiram air keras (Raja Adil-detikcom)
Istri melaporkan suami siri gegara disiram air keras (Raja Adil/detikcom)
Palembang -

Nasib nahas dialami Juni (45), yang merupakan warga Palembang, Sumatera Selatan. Juni diduga disiram air keras oleh suami sirinya, Bambang, yang tak terima ditegur karena sering mabuk.

Aksi penyiraman air keras diduga terjadi di rumah mereka di Palembang. Akibat kejadian itu, Juni melaporkan suaminya ke polisi.

"Sebenarnya kami sudah sering ribut. Dia sering mabuk, sering berutang untuk beli minuman keras," ujar Juni saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (6/10/2020).

Keduanya terlibat cekcok pada Senin (5/10) pagi. Juni sempat meninggalkan suaminya di rumah agar keributan tak semakin panjang, tapi Bambang mengejar dan diduga menyiramkan air keras.

"Saya ribut kemarin, ya sudah, saya keluar dari rumah, biar tidak panjang masalahnya. Ternyata suami saya nyusul dan langsung saya disiram air keras dari botol," ucap Juni.

Bambang kemudian disebut mengejar anak tirinya. Bambang disebut mengancam anaknya itu dengan sebilah samurai.

"Anak saya juga diancam karena keluarga ramai, jadi ditolong dan dia lari. Tapi sudah sering begitu, saya sudah tidak tahan sama suami siri ini," kata Juni.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan laporan korban. Laporan itu sudah diserahkan untuk ditangani Unit PPA Satreskrim.

"Sudah kami terima laporannya. Itu sudah ditangani juga oleh Unit PPA Sat Reskrim," ujarnnya.

(ras/haf)