Ke DPRD DKI, Annisa Bahar: Kami Tak Takut Mati karena Corona tapi Kelaparan

Zunita Putri - detikNews
Senin, 05 Okt 2020 15:46 WIB
Annisa Bahar di DPRD DKI (Zunita/detikcom)
Annisa Bahar di DPRD DKI (Zunita/detikcom)
Jakarta -

Pedangdut Annisa Bahar turut menghadiri aksi pekerja hiburan malam di gedung DPRD DKI. Annisa berharap Pemprov DKI mencabut PSBB Jakarta dan memberi solusi bagi pekerja hiburan malam.

"Kita di sini, saya juga sebagai seniman Indonesia juga, saya berharap sekali agar PSBB ini jangan diperpanjang lagi dan PSBB segera dicabut agar rakyat bisa makan dan teman-teman saya, saudara-saudara saya bisa bekerja lagi seperti sediakala, karena kalau saya, sangat yakin kalau nanti PSBBB diperpanjang, akan terjadi resesi semakin parah dan kemungkinan masyarakat akan nekat, karena masalah perut," ujar Annisa di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (5/10/2020).

Annisa mengatakan masyarakat tidak takut Corona, melainkan takut kelaparan. Oleh karena itu, dia meminta agar PSBB dicabut.

"Kita bukan takut mati, karena Corona, tapi kita takut mati karena kelaparan. Jadi saya minta cabut PSBB. Gunakan hak angket DPRD dan juga tolong audit budget yang sudah dikeluarkan pemerintah untuk COVID-19," ucapnya.

Lebih lanjut, Annisa mengaku terkena dampak pandemi Corona. Usaha-usaha yang dijalani sebagian tak jalan karena pandemi.

"Selama PSBB, saya pribadi mungkin tak terlalu miris. Tapi sekitar kegiatan saya masih punya. Usaha saya ketika PSBB ini hancur semua, karena ekonomi masyarakat, daya beli masyarakat yang tak ada, jadi saya sangat terganggu dengan adanya PSBB ini," kata Annisa.

(zap/imk)