Pak RT Cerita Detik-detik Mengerikan Pemulung Bekasi Dihantam Balok

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Jumat, 02 Okt 2020 21:29 WIB
2 pemulung di Bekasi, Jawa Barat, dihantam balok oleh orang tak dikenal (tangkapan layar)
Dua pemulung di Bekasi dihantam balok oleh orang tak dikenal. (tangkapan layar)
Kabupaten Bekasi -

Dua orang pemulung yang sedang tidur di emperan di Jalan Raya Fatahillah, Kampung Gardu Sawah, Cikarang Barat, Bekasi, dirampok dan dihantam balok oleh 2 pria. Kedua pelaku menghantam bagian kepala korban hingga salah satunya meninggal dunia.

Ketua RT 5 RW 1 Kampung Gardu Sawah, Cikarang Barat, Robby Amrullah menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/9) dini hari. Korban baru diketahui oleh pegawai showroom 'Rizky Motor' yang hendak membuka rolling door. Kedua korban ditemukan di depan showroom tersebut.

"Sekitar jam 07.00 WIB, pekerja showroom buka gerbang ternyata ada pemulung. Ketika dibangunin, yang koma itu, dia mau ngomong menyemburkan darah," kata Robby saat ditemui detikcom di kediamannya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jumat (2/10/2020).

Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada Robby dan diteruskan ke aparat kepolisian. Pegawai showroom kemudian membuka CCTV hingga akhirnya mengetahui apa yang sebelumnya menimpa korban.

Dari rekaman CCTV itu, kata Robby, dua orang pelaku berjalan dari taman di seberang showroom sambil membawa karung.

"Kalau dari video CCTV itu, si pelaku nyeberang dari taman, dia bawa karung ternyata dalamnya balok. Dua orang itu masing-masing bawa karung beras," imbuh Robby.

Kedua pelaku kemudian menghampiri korban. Kedua pelaku sempat mengamati kedua korban terlebih dahulu sebelum akhirnya mendaratkan pukulan di kepala kedua korban dengan balok kayu.

Tonton video 'Detik-detik Pemulung Tewas Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur':

[Gambas:Video 20detik]