Round-Up

SN yang Tak Kunjung Diperiksa dalam Kasus Pria Gilir Mahasiswi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 02 Okt 2020 06:30 WIB
7 Orang yang diamankan terkait pemerkosaan mahasiswi secara bergiliran di Makassar (Hermawan-detikcom).
Foto: Wanita inisial SN saat diamankan di Polsek Panakkukang (Hermawan/detikcom).

Dugaan keterlibatan SN saat EA digilir pria di sebuah hotel di kawasan Panakkukang, Makassar pada Minggu (20/9) lalu kian mencuat setelah SN yang sebelumnya sempat diamankan statusnya dijadikan saksi. Padahal, korban EA dalam laporannya menyebut SN sebagai pelaku.

Kasus ini diawali saat korban EA bersama sejumlah pria dan juga wanita SN menghabiskan waktu malam Minggu di sebuah tempat hiburan malam sembari minum alkohol.

"Saat itu saya sedang dalam keadaan mabuk, sehingga A menawarkan ingin mengantar saya pulang, akan tetapi saya sempat mendengar teman perempuannya bernama SN memaksa saya untuk menginap bersama di hotel tempatnya menginap," ungkap korban EA dalam laporannya ke polisi, Minggu (20/9).

"Terhadap yang sempat saya kenali melakukan upaya pemerkosaan antara lain SN (21), MI (25), AF," kata EA lagi.

Dugaan lainnya, salah satu pelaku, yaknni pria berinisial MF, mengungkap jika SN sempat menawarinya untuk memperkosa SN. Menurut MF, saat tiba di hotel SN langsung memasukkan EA ke kamar 101, sedangkan dia masuk ke kamar mandi hotel. Setelah itu, MF ketemu SN untuk mengembalikan kunci motor.

"Saya kasih kunci motor, baru langsung dia bilang 'mau ko atau tidak?' (kau mau tidak?)," ujar MF saat ditemui di Polsek Panakkukang, Makassar, Rabu (23/9).

Halaman

(nvl/rfs)