Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 29 Sep 2020 14:56 WIB
Foto: Polrestabes Palembang operasi penyakit masyarakat (pekat) di salah satu hotel. Ada empat pasangan bukan suami istri yang diamankan dari lokasi (dok. Istimewa)
Polrestabes Palembang menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di salah satu hotel. Ada empat pasangan bukan suami-istri yang diamankan dari lokasi. (dok. Istimewa)
Palembang -

Pasangan yang kepergok diduga melakukan perbuatan mesum, AI (28) dan DD (21), mengaku sebagai tante dan keponakan. Namun, polisi mengungkap hal berbeda.

"Mereka mengaku tante dan keponakan ya saat terjaring operasi penyakit masyarakat," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setyadji, saat dimintai konfirmasi, Selasa (29/9/2020).

Anom menyebut polisi yang bertugas melakukan razia telah memeriksa identitas keduanya. Hasilnya, pria dan wanita itu tak punya hubungan keluarga.

"Diperiksa, didalami keterangan mereka di kantor. Ternyata nggak ada hubungan, jadi bisa dikatakan begitu (pasangan mesum). Bukan tante dan keponakan," ujar Anom.

Kedua orang itu dan tiga pasangan lain yang terjaring razia akan diproses dan diberi sanksi tindak pidana ringan (tipiring). Keduanya dipulangkan sembari menunggu proses persidangan.

"Semua sudah didata, nanti akan diproses sidang oleh hakim. Namanya tindak pidana ringan," kata Anom.

Pasangan diduga berbuat mesum, DD dan AI, diamankan di hotel saat operasi rutin oleh Sat Sabhara Polrestabes Palembang. Kepada petugas, DD dan AI mengaku sebagai keponakan dan tante.

Tidak hanya itu, saat diamankan, DD terlihat baru bangun tidur. Sedangkan AI masih berbaring di dalam kamar dengan pakaian tidur merah.

AI terlihat kaget saat petugas ramai-ramai datang dan menanyakan hubungan mereka. Dia kemudian turun dari atas ranjang dan membuka lemari serta mencari data diri.

Tonton juga video 'Sejoli yang Ngamar di Hotel Ini Ngaku Tante-Ponakan, Ternyata Bukan':

[Gambas:Video 20detik]




(ras/haf)