Kena Razia Pekat, Pasangan Mesum di Palembang Ngaku Tante dan Ponakan

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 29 Sep 2020 12:45 WIB
Foto: Polrestabes Palembang operasi penyakit masyarakat (pekat) di salah satu hotel. Ada empat pasangan bukan suami istri yang diamankan dari lokasi (dok. Istimewa)
Polrestabes Palembang menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di salah satu hotel. Ada empat pasangan bukan suami-istri yang diamankan dari lokasi. (Foto: dok. Istimewa)
Palembang -

Empat pasangan bukan suami-istri di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), digerebek di sebuah hotel kelas melati. Salah satu pasangan yang didapati sekamar di hotel tersebut mengaku tante dan keponakan.

"Tadi malam tim Tindak Pidana Ringan Sat Sabhara melakukan operasi rutin di tempat penginapan. Ada empat pasang yang kami amankan," kata Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny kepada detikcom, Selasa (29/9/2020).

Empat pasangan itu, lanjut Sonny, diamankan karena menginap tanpa ikatan suami-istri. Ada yang mengaku pacaran, tunangan, dan ada hubungan keluarga.

"Ada satu pasangan mengaku katanya dia tante dan keponakan, atau bibi. Tetapi kita cek bukan, dan ini kami data untuk dibina," kata Sonny.

Pasangan laki-laki itu adalah DD (21) dan perempuan AI (28). DD tercatat warga Tanjung Raja, Ogan Ilir, dan AI adalah warga Kertapati, Palembang.

"Operasi itu digelar rutin, operasi penyakit masyarakat (pekat). Penginapan, kos, dan tempat hiburan malam kita periksa satu per satu," kata Sonny.

"Serius, Pak, kami masih keluarga. Ini tante saya, Pak. Saya keponakannya," ucap DD kepada petugas saat terjaring operasi dini hari tadi.

Petugas gabungan pun tak percaya begitu saja. DD, AI, dan tiga pasangan lain dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk pendataan dan proses pembinaan.

Lihat juga video 'Sejoli yang Ngamar di Hotel Ini Ngaku Tante-Ponakan, Ternyata Bukan':

[Gambas:Video 20detik]




(ras/jbr)