Idris Anggap Nomor Urut 2 Tanda Victory, Pradi Berharap Nomor 1 Pertanda Baik

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 24 Sep 2020 14:37 WIB
Pengambilan nomor urut Paslon Wali Kota Depok
Pengambilan nomor urut paslon Wali Kota Depok (Foto: dok. KPU Depok)
Depok -

Calon petahana di Pilwalkot Depok Mohammad Idris dan pasangannya, Imam Budi Hartono, mendapatkan nomor urut 2. Idris, yang saat ini menjabat Wali Kota Depok, tidak masalah mendapatkan nomor urut 2 pada Pilwalkot 2020 ini.

"Victory," ucap Idris dengan menyertakan ikon peace saat ditanya soal nomor urut tersebut, Kamis (24/9/2020).

Idris mengatakan, dirinya dan pasangannya tidak mempermasalahkan nomor urut pada Pilkada 2020. Idris berharap perbedaan pilihan dalam demokrasi adalah hal yang wajar.

"Berbeda pilihan keniscayaan dalam demokrasi. Yang penting aman dan nyaman serta selamat dunia-akhirat," jelasnya.

"Persaudaraan dan persatuan nomor 1, Pilkada nomor 2," sambung Idris.

Mohammad Idris, yang berpasangan Imam Budi Hartono, maju di Pilkada 2020 melawan wakilnya, Pradi Supriatna, yang berpasangan dengan Afifah Alia. Dalam akun Instagram-nya, Pradi Supriatna mengucap syukur karena proses pengambilan nomor urut telah selesai.

"Alhamdulillaah proses pengambilan no urut sdh selesai.. semoga ini pertanda baik," ujar Pradi pada caption foto yang diunggah di akun Instagram-nya @pradi_supriatna.

Pradi berharap masyarakat Kota Depok tetap menjaga situasi kondusif pada pelaksanaan tahapan Pilkada 2020.

"Buat semua warga Depok proses ini adalah bagian dari demokrasi dalam memilih kepala dan wakil kepala daerah.. jaga suasananya, jaga kondusifitasnya dan tetap bersahabat..," katanya.

"Ucapan terima kasih buat bapak, ibu, rekan, teman, sohib , sahabat semua yg telah mengusung dan medukung proses ini...Salam suasana baru buat Depok tercinta...," tandas Pradi.

Pengambilan nomor urut tersebut digelar oleh KPU Depok pada pagi tadi. Pasangan Pradi-Afifah mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Idris-Imam mendapatkan nomor urut 2.

(mei/tor)


Debat Capres AS